NFL Europe Memiliki Juara XV

NFL

Itu adalah pertandingan sepakbola Amerika yang mendebarkan yang dimainkan di luar kendali kecepatan, ketika Sea Satan Hamburg keluar untuk memimpin lebih awal dan dengan itu mereka mengakhiri sorak-sorai kerumunan sangat antusias 48,125 di Commerzbank Enviornment Frankfurt. Mereka mengalahkan Frankfurt Galaxy, 37-28, dan menangkap World Bowl XV dan kejuaraan NFL Europa.

Dengan situasi yang dihadapi NFL Eropa saat ini, manajemen masa depan liga dalam keraguan, perjuangan yang dimainkan dengan baik di depan area energi yang dipenuhi oleh publik yang panik mungkin adalah iklan yang dibutuhkan merek sepakbola.

Hamburg dimenangkan oleh pertahanan Frankfurt yang membingungkan, mereka berhasil mencapai pertandingan besar berturut-turut. Quarterback Casey Bramlet adalah pemain luar biasa. Dikirim oleh Washington Redskins untuk go-round keduanya di Eropa, Bramlet lulus untuk 347 yard dan rekor World Bowl empat gol saat ia memenangkan penghargaan pemain paling berharga dari recreation tersebut.

The Sea Devils mencari strategi mereka untuk trik ofensif, mencetak pada 19 halaman flea-flicker dari Bramlet ke Marcus Maxwell, dan akhir palsu yang berubah menjadi 51-yard landing go ke faker, Josh Davis.

Pelatih Martino, yang mengambil alih Iblis Laut Hamburg pada hari terakhir pra-musim ketika Jack Bricknell terpaksa pensiun karena sakit, baginya, kemenangan di NFL Eropa ini sangat manis; sebuah kejuaraan di tahun pertamanya sebagai pelatih kepala setelah 30 tahun sebagai asisten.http://duniajudi.asia/

Kunci untuk Hamburg adalah bermain dengan memimpin, karena pelanggaran Frankfurt hampir sama sulitnya untuk dihentikan. Tanpa niat untuk mendiskualifikasi tim lawan yang membantu membuat permainan itu menarik, saya harus mengakui bahwa Frankfurt bermain mengejar sebagian besar pertandingan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *